Hijauku Bumiku

Selamatkan Bumi di Hari Bumi


Hari Bumi adalah hari pengamatan tentang bumi yang dicanangkan setiap tahun pada tanggal 22 April dan diperingati secara internasional Hari Bumi dirancang untuk meningkatkan kesadaran dan apresiasi terhadap planet yang ditinggali manusia ini yaitu bumi.

Setelah kita semua tahu dan mengerti apa itu hari bumi hendaklah kita bisa melakukan kegiatan peringata tersebut dengan lebih mementingkan esensi dan manfaat hari bumi itu terutama terhadap kelestarian lingkungan. dan tentu saja kita memiliki kewajiban untuk menyebarkan “virus” cinta lingkungan terhadap orang lain, yang salah satunya melalui moment hari bumi itu… Sungguh dalam hal menyelamatkan bumi yang kita singgahi bersama ini, khususnya untuk para penghuni bumi ini marilah kita bersama untuk menyelamatkan bumi kita, dengan cara menanam pohon semampu kita pada setiap individu yang ikut menghuni bumi ini, yang kita singgahi sekarang, dan kita harus bisa bertanggung jawab pada diri sendiri untuk menyelamatkan bumi kita yang sedang dalam keadaan kritis ini, jika kita tidak selamatkan bumi maka secara otomatis kita semua akan tidak selamat di kehidupan ini..

About Hijaukubumiku

Jangan Pernah berhenti Untuk memperkecil Kerusakan lingkungan Satu Pohon seribu Kehidupan

Diskusi

12 thoughts on “Selamatkan Bumi di Hari Bumi

  1. gan kalau hanya sekedar menanam pohon itu mudah… yang saya tau merawat pohon itu agar bisa tumbuh yang susah.. hehe maaf sudah di tanam tolong di rawat juga biar hidup dan memberi manfaat…

    Posted by uyayan | 24/04/2012, 5:43 am
  2. Apalagi dalam bahasa Sunda “bumi” juga berarti rumah…sehingga sudah selayaknya kita menjaga “bumi” yang menjadi rumah kita sendiri…….kunjungan balik Sob!!!

    Posted by abi_gilang | 24/04/2012, 6:39 am
  3. oh, hari bumi tanggal 22 april ya?
    aduuuhhh lupa.
    :p
    ya, tanggal berapapun itu, ayo kita lindungin bmi setiap hari🙂

    Posted by sakura suri | 24/04/2012, 7:54 am
  4. jadi inget Avatar yah, Bumi Air Api dan Angin…😀😀

    Posted by al fatih | 24/04/2012, 8:17 pm
  5. Untuk menyelamatkan bumi, kita mesti tahu apa-apa saja yg berakibat buruk terhadap bumi ya? Mungkin perlu kampanye lebih dalam untuk membangkitkan rasa bersalah bila orang melakukan sesuatu yang berakibat buruk thd bumi

    Posted by Evi | 26/04/2012, 2:14 pm

Coretan Dinding

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Coretan Dinding

%d blogger menyukai ini: