Potret Indonesia

Indonesia Meledak lagi (Bom bunuh diri disolo Jawa Tengah)


Indonesia Meledak lagi. bom bunuh diri di Gereja Bethel Injil Sepenuh di kawasan Kepunton, Solo, Jawa Tengah
15 orang mengalami luka dan 1 orang lainnya yang diduga pelaku pengeboman tewas, bom tersebut disimpan di tubuh bagian depan hingga Perutnya terurai, dalam peristiwa yang berlangsung sekitar pukul 10.55 WIB.

APAPUN ITU, TERKUTUKLAH PELAKUNYA!!!!!

Orang seperti mereka harus pergi
Jangan beri tempat di bumi pertiwi

About Hijaukubumiku

Jangan Pernah berhenti Untuk memperkecil Kerusakan lingkungan Satu Pohon seribu Kehidupan

Diskusi

27 thoughts on “Indonesia Meledak lagi (Bom bunuh diri disolo Jawa Tengah)

  1. semoga kejadian ini gk terulang lagi

    Posted by Dhenok | 25/09/2011, 2:42 pm
  2. entah sampai kapan negara ini terbebas dari teror bom…..!
    kunjungan balik nich gan…..
    ftnya…..ane agak ngeri ngeliatnya……

    Posted by bensdoing | 27/09/2011, 3:20 pm
    • banyak pemboman di negri kita,,sedih kita liht kejadin nya..tapi kita gk boleh takut atau parno.. Orang seperti mereka harus pergi
      Jangan beri tempat di bumi pertiwi..APAPUN ITU, TERKUTUKLAH PELAKUNYA!!!!!

      Posted by Hendry Ferdinan | 27/09/2011, 3:39 pm
  3. setujuuu… tuch aku juga benci ama yang namanya teroris… maunya apa sich mereka ?

    Posted by yunie | 27/09/2011, 3:56 pm
  4. Semoga tidak ada lagi kejadian seperti ini.. Amiin.. Damai indonesiaku..

    btw: fotonya termasuk disturbing picture.. ane udah lihat itu dinternet berkali kali..

    Posted by wibisono | 27/09/2011, 6:36 pm
  5. *Hoooeekkkk..*
    Agan sukses buat saya mual liat gambar itu..
    ampun dah..
    kapan negaraku bebas dari teroris?
    (_ _”)

    Posted by pelancongnekad | 28/09/2011, 3:50 am
  6. takut sama fotonya

    Posted by gerhanacoklat | 28/09/2011, 4:42 am
  7. subhanallah…kok ngga hidup damai saja,dampak seperti kejadian ini kan kita-kita juga yang merasakan.
    semoga kedepannya indonesia bisa lebih aman.

    Posted by nopha kartika | 28/09/2011, 5:59 am
  8. Akhirnya yang paling terluka oleh bom adalah si pelaku sendiri…😦

    Posted by kakaakin | 29/09/2011, 3:01 am
  9. harusnya gak usah ngaku muslim kalo kayak gitu caranya! muslim itu harusnya punya tenggang rasa >< *maap emosi* xD

    Posted by veera | 30/09/2011, 3:56 am
  10. Semoga pihak berwajib segera menyelesaikan kasus ini..

    Posted by Rumah | 30/09/2011, 9:59 am
  11. mnjdi tanggung jawab kita bersama utk mencegah kejadian serupa agar tak terulang lg.. Semoga negeri ini beroleh berkah.🙂
    fotonya ngeri,, X_X

    Posted by irfanandi | 01/10/2011, 3:19 pm
  12. Whew… Itu fotonya dapet dari mana, Gan? Ngeri benerrrr…..😦 Koq gampang sekali ya orang kita dibujuk untuk melakukan bom bunuh diri *geleng-geleng*. Btw, saam kenal, yaa…

    Posted by nandobase | 06/10/2011, 3:43 pm

Coretan Dinding

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Coretan Dinding

%d blogger menyukai ini: