Potret Indonesia

Jembatan Mahakam Tannggarong Samarinda Runtuh


Jembatan Mahakam TENGGARONG-SAMARINDA runtuh, Jembatan itu runtuh sekitar pukul 16.20 wita. semoga tidak banyak korban.

About these ads

About Hijaukubumiku

Jangan Pernah berhenti Untuk memperkecil Kerusakan lingkungan Satu Pohon seribu Kehidupan

Diskusi

35 thoughts on “Jembatan Mahakam Tannggarong Samarinda Runtuh

  1. waduh….ikut prihatin mas…jembatan yang mirip jsistem konstruksi jembatan san fransisco (cable stayed bridges) roboh….penyebanya apa?

    Posted by Budi Nurhikmat | 26/11/2011, 4:47 pm
  2. waduh ngeri banget deh.. Apalagi aku setiap hari lewat jembatan dari rumah ke kantor >.<

    Posted by niee | 27/11/2011, 1:12 am
  3. Hingga sekarang belum ada kabar terbaru tentang musibah ini mas?
    turut prihatin dan semoga tidak banyak korban.

    Posted by Irfan Handi | 27/11/2011, 11:40 am
  4. jembatannya cantik ya, sayang runtuh, semoga saja nggak nambah korbannya

    Posted by Ely Meyer | 27/11/2011, 11:20 pm
  5. foto ini kau ambil sendiri sob?

    Posted by yisha | 28/11/2011, 3:55 am
  6. gak disangka sangka dan jembatan sebesar itu dan sekuat itu runtuh :(

    Posted by Farixsantips | 28/11/2011, 1:45 pm
  7. suatu bukti bahwa proyek srana umum di negara kita sarat dengan KKN,,,,,SEHARUSNYA jembatan yang kelihatan sangat KOKOH seperti itu umurya bsa lbh dari 50th….tetapi ini baru 10tn udah runtuh,,,,pasti yang tangani proyek pembangunan jembatan itu semua nya gk pernah sekolah dan buta huruf jdi ngerjknya asal2lan.Dan yg lebih patut di pertanyakan kenapa orang2 yg gk sekolah bisa dapat proyek dari Dinas PU……………..

    Posted by hery_art | 29/11/2011, 11:58 am
    • Terkadang jabatan justru menjadi penghulu dalam perkawinan kepentingan dan ketamakan yang kelak akan menghasilkan keturunan berupa korupsi, kolusi dan nepotisme. semoga diampuni..

      Posted by Hijauku | 03/12/2011, 5:02 pm
  8. kasihan banget sama korban2nya yaa bang.. semoga jembatan Ampera adem ayem saja.. hehe :D

    Posted by Dhenok Habibie | 30/11/2011, 5:44 am
  9. prihatin buat kalimantan timurku yg lagi berduka..

    Posted by ibonobi | 30/11/2011, 8:51 am
  10. turut prihatin ya berharap smua korban dapat ditemukan..amin !

    Posted by tri | 30/11/2011, 10:59 am
  11. Ya Allah…semoga tak ada kejadian serupa di bumi pertiwi ini , aamin

    Posted by Mila | 01/12/2011, 12:49 am
  12. banyak korbn.. :(

    Posted by tuaffi | 01/12/2011, 12:55 am
  13. hiks!!!

    Posted by yisha | 01/12/2011, 2:05 am
  14. Turut berduka untuk korban meninggal jembatan Kukar.
    Selamat sore mas…

    Posted by Noer | 02/12/2011, 12:14 pm
  15. moga dikuatkannnn

    Posted by yisha | 04/12/2011, 1:45 am
  16. Ya ampun. Itu benar-benar ambruk kayak gitu yah :(
    Dulu pernah lewat di jembatan itu sewaktu jalan-jalan ke Samarinda-Tenggarong. Ada rasa kagum saat berada di atasnya. Tapi sekarang malah ambruk :(

    Turut berduka untuk para korbannya :(

    Posted by Regina | 04/12/2011, 4:45 am
  17. duh liat berita ini jadi terharu saya… banyak yg meninggal cuma gara2 jembatan..

    Posted by Kontraktor | 09/12/2011, 6:19 am
  18. yg pasti aku juga sedih..seharusnya jembatan ini kuat dan kokoh,ternyata proyek tersebut di tangani oleh manusia yg serakah..semoga di ampuni

    Posted by Hijauku | 03/12/2011, 5:11 pm

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Hancurnya Jembatan Kutai-Kartanegara : Golden bridge-nya Indonesia | blognoerhikmat - 28/11/2011

Coretan Dinding

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Coretan Dinding

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 92 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: